Posted by Unknown | 0 comments

Saksi di Turki memotret UFO Berbentuk oval pada April 3, 2016


Seorang saksi Turki di Antalya dilaporkan menonton dan memotret UFO  berbentuk oval melayang di atas laut di dekatnya, menurut kesaksian dalam Kasus 75.759 dari Mutual UFO Network (MUFON) saksi pelaporan basis data.


Saksi diluar sebuah hotel sekitar 18:37 pada tanggal 3 April, 2016, ketika objek pertama kali terlihat. Robert Spearing penyidik dari MUFON Internasional kemudian menutup kasus sebelum diketahui.

"Kami berada di hotel di Kemer-Antalya, duduk dan berbicara dengan keluarga," saksi melaporkan. "Objek Shiny dengan gerakan aneh. Kami pikir itu, balon metalik helium. Ini bergerak ke utara pertama dan kemudian kembali dan berada di atas laut. Saya terkejut dan kemudian mengambil lima foto dengan 450D Canon saya dengan lensa zoom. Ketika Anda melihat gambar-gambar itu seperti pintu dibuka pada akhir foto. Ini menjadi UFO melesat dan menghilang. Saya katakan menghilang karena ketika saya mencoba untuk mengambil foto keenam, saya tidak bisa menemukannya lagi. "

Ulasan Spearing rincian kasus.

"Menurut laporan yang diajukan, objek tersebut digambarkan sebagai 15 derajat di atas cakrawala dan sisanya di timur laut sampai menghilang. Suhu adalah sekitar 77 derajat dan angin berada di 4,6 mph dari barat-daya. langit cerah. "

Antalya adalah tujuan resor di Turki dan pintu gerbang ke wilayah Mediterania selatan, yang dikenal sebagai Turquoise Coast perairan biru. Selama era Romawi Antalya adalah sebuah kota pelabuhan utama; hari ini menjadi kota metropolis modern yang mengelilingi benteng kuno. Pantai yang diapit oleh hotel besar, dan aktivitas luar ruangan populer termasuk golf, diving dan hiking jalan setapak 500 km Lycian.

"Setelah meninjau ringkasan saksi dan melakukan pemeriksaan database" Spearing menyatakan, "itu ditentukan bahwa saksi diamati saksi diketahui UAV.The jelas difoto benda logam yang tampak seperti gigi palsu membuka dan menutup di langit. Ketika benda itu terbuka itu tampak seperti satu set gigi palsu. Ketika ditutup itu tampak seperti piringan perak. Obyek tiba-tiba menghilang. Luar biasa. benda logam Padat Melayang. kasus serupa di Siprus pada 2015 dengan Kasus 65827. analisis Foto foto menunjukkan benda itu di langit dan memiliki garis yang tegas di langit. "

dikutip dari : www.openminds.tv

0 comments: